Video Mesum Serut dan SMADA Bergoyang



Selain video mesum pelajar dengan judul “SMADA Bergoyang“, ternyata di Blitar juga beredar video mesum serupa dengan judul Video Mesum Serut I, Serut II dan Serut III. Film panas yang berdurasi masing masing 8 menit, dan sekitar 1,5 menit ini memperlihatkan bagiamana pasangan muda-mudi melakukan hubungan seksual layaknya suami-istri.

Lokasi adegan mesum ini dilakukan di wisata air Bendungan Serut Desa Gogo Deso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar seperti halnya TKP video SMADA Bergoyang. Bahkan film panas ini tidak hanya beredar dari HP ke HP melainkan sudah dalam bentuk VCD.
Menurut keterangan Edi, warga Kepanjen Kidul Kota Blitar, video hot “serut bergoyang” itu bahkan sudah beredar luas sejak Januari 2009 .

“Video Bendungan Serut ini sebenarnya terdiri dari tiga film, salah satunya adalah yang diperankan oleh siswa SMAN 2 Kota Blitar dan diberi judul Serut 2,” terangnya.
Seluruh adegan ini diduga hasil merekam secara sembunyi-sembunyi dengan menggunakan kamera ponsel. Diduga para pelaku yang sampai melakukan adegan hubungan badan itu adalah pelajar.

Sementara dari informasi yang didapat Sindo, Dn mantan siswa SMA Negeri 2 pelaku video SMADA Bergoyang telah pergi keluar kota karena merasa malu namanya muncul di pemberitaan media massa.

“Saat ini Dn sudah pergi sejak diberitakan kemarin. Dia malu, “ujar rekannya yang tidak mau disebut namanya.

Kasatreskrim Kota Blitar, AKP Ali Rohmat ketika dikonfirmasi mengenai kasus video mesum ini mengatakan sudah menerjunkan personel untuk mencari siapa yang merekam dan mengedarkannya.

“Karena sementara ini pelaku adegan tersebut adalah korban, jadi kita fokus ke perekam dan yang menyebarkannya,”ujarnya singkat menambahkan berencana memanggil pemeran di video itu.

Sementara itu Suryani, 42 salah satu seorang warga Serut Kecamatan Kanigoro mengakui jika salah satu petak Pedagang Kaki Lima di kawasan wisata air itu kerap dijadikan tempat memadu kasih pasangan muda-mudi.

“Yang banyak pada saat hari libur dan umumnya anak sekolah,” ujarnya. Suryani mengakui ada beberapa warga yang sengaja iseng mengintip adegan pacaran yang kadang kelewat batas tersebut.

Sumber okezone

0 comments:

Post a Comment

Custom Script

Followers

Google+ Followers

Recent Comments