Cerita Dewasa Paling Seru | Senangnya Bermain ke Gank Tante Girang






Cerita Dewasa Paling Seru | Senangnya Bermain ke Gank Tante Girang ~ Peristiwa ini kualami 3 tahun yang lalu, saat itu umurku 15 tahun. Bukannya sombong ya ....... tapi saat itu aku digelari teman-teman sebagai anak terganteng di sekolahku, jadi maklum aja, banyak cewek yang ngincer gue....... Ceritanya begini, hari itu kalo ngga' salah hari Sabtu, sekitar jam 04.00 sore dech ., aku diajak oleh temanku untuk pergi ke rumah tantenya, katanya sih nyuruh nemenin dia ngambil sesuatu, jadi ya kau ikut aja, kebetulan juga gue lagi bengong di rumah. Rumah tantenya ngga' terlalu jauh deh dari rumah gue, tapi gue ngga' pernah tahu bahwa ini rumah tantenya. Pertama-tama kami memencet bel, tapi sudah agak lama belum ada orang yang membukakan pintu, jadi gue pencet aja terus, dan akhirnya keluarlah seorang cewek sebaya gue, lalu dia bilang begini " Kalo' mencetin bel pelan-pelan dong, kaya' mau mencetin apa aja" . Lalu dengan santainya dia membuka pintu, saat membuka pintu bagian bawah dia merunduk, dan keliatan sama gue 2 buah gunung putih mulus, karena dia nga' pake bra, karena gue udah biasa ngeliat yang begituan makanya gue cuek aja, tapi ada juga terbecik pikiran yang ngga'-ngga' sih. Dia mempersilahkan masuk, gue pun masuklah dengan gaya agak kaku, karena rumahnya lumayan gede. Temanku langsung pergi ke belakang dengan cewek tadi dan kulihat mereka berbicara dengan seorang tante, kupikir itu tantenya, jadi gue biarin aja. Setelah 10 menit menunggu, aku mulai bosan, dan aku pergi melihat-lihat sekitar ruang tamu, sedangkan temanku tadi masih bicara di ruang tamu paling belakang, tempatnya memang agak tersembunyi. Jadi aku melihat-lihat di depan, kemudian kulihat agak kebelakang dikit dan kuintip, ternyata itu kamar tante tadi, tapi di dalamnya ada 2 cewek cantik seumuran 19 s/d 22 tahun tanpa memakai baju, jadi hanay BH dan celana dalam yang halus ....... montoknya pikirku dalam hati. Lagi ngintipin dengan agak ketakutan campur enak gue dikagetin dengan pukulan kecil dileher belakang ku ........eh ternyata tante yang dibelakang tadi. "Ngapain loe ???" katanya, aku menjawab dengan ketakutan, Eh ...nggak..' eh.. anu.. cuma.... cum. aa .. cuma ...ngeliat aja kok !!!!!!! ngeliat kok megangin anunya katanya. Aku kaget campur malu dan takut. " Ngga' Kok" jawabku. Lalu Tante tadi masuk dengan santai tanpa menghiraukanku lagi ......... Aku terpegun karena dicuekin. Aku makin penasaran dan aku pergi mengintip sekali lagi, eh....... rupanya mereka lagi tukar pakaian dan telanjang bulat semua,.. aku pun mulai ngga' terkendali lagi ............... setelah 30 detik tante tersebut memanggilku dengan nada agak marah ........... "Ngapain lagi loe, kalo mau rasa masuk aja" katanya. Akupun tanpa pikir lagi masuk.... tapi hanya dibagian pintu. Salah seorang dari mereka menarikku dengan tangannya yang lembut, Gue apalagi, kalo udah gitu gue ikut aja. Gue diam aje, tapi tante yang putih tinggi dan montok membelaiku lalu mulai meremas leherku, aku masih diam keeanakan. Lalu tante yang satu lagi meremas remas bagian pahaku, aku sudah mulai ngga' tahan deh........ tapi aku masih diam menggigil. Lalu tante yang menyapaku dan ngga' berpakaian tadi langsung membuka baju dan celanaku, mereka bertiga langsung ngerjain aku, aku mulai berani..... aku tanggalkan pakaian 2 tante tadi dan aku langsung membuat gaya-gaya seperti di film BLUE, aku menyodorkan punyaku yang udah tegang abis ke mulut salah seorangnya, dan tangan kananku memegang susu tante yang lain, tangan kiriku ngobel memek tante yang satu lagi. aku pun keasyikan, merekapun keasyikan, suara mereka sangat merangsang........... Ahhh...ah.....eum... aduh yang keras lagi dong...,... ahh. ahh.,..ah ........... Aku pun mulai memasukkan kontolku yang mau nyampe puncak ke memek tante pertama tadi, aku mulai mengayunkan punyaku dengan ganasnya seperti di Film BF, dia keasyikan,.... dan akhirnya maniku hampir keluar, dan aku berteriak, udah mau keluar nih ........ mereka bertiga hanya menjawab cepetan, manikupun keluar dan desahku yang terdengar keras Ah......... ahhhh...... mereka berebut dengan maniku yang kental dan banyak mereka mengisap sampai licin habis dengan berebut. Setelah aku puas, mereka cepat cepat menuruhku keluar karena terdengar klakson mobil, kukira bokapnya, eh ternyata...yang jemput mereka om-om memakai 2 mobil jeep. Aku baru tahu kalo mereka adalah tante girang. Setelah mereka pergi aku mengemaskan celanaku dan keluar dan saat itu temanku baru keluar dari ruang tamu, rupanya dia ngga' tau, aku diam aja .......... dan kembali ke rumah ........... aku selalu teringat dan sering melakukan onani di rumah Ani. Ani Ani baru 17 hari tinggal bersama ibunya di Amerika. Untuk gadis yang baru beranjak dewasa ini sangat berat ditinggal pergi oleh papa tercinta. Ibunya bekerja di dubes RI sebagai sekretaris atase. Ani termasuk gadis yang kuper alias kurang pergaulan, ia sebenarnya memiliki wajah yang lumayan dan tubuh yang montok. Ibunya meminta bantuan tante Yores seorang Italia untuk membawa Ani ke pesta dansa yang khusus diselenggarakan bagi muda-mudi. Singkat kata Ani dan tante Yores malam itu pergi ke pesta dansa di Wai Hamberg street. Saat itu sedang musim dingin. Setiap tamu sebelum masuk ke pesta dansa diberi kesempatan untuk berias diruang ganti. Tapi aneh, ketika sampai diruang ganti tante Yores menyuruh Ani untuk membuka seluruh bajunya dan mengganti dengan pakaian dalam yang menurutnya ganjil. Katanya sih itu merupakan pakaian pesta mirip halloween. Pakaian yang ditawarkan berupa BH yang hanya berbentuk dua kulit kerang yang diikat dengan sebuah tali dan talinya tidak boleh disimpul! mati, begitu kata tante yores sehingga kalau dipasang kedua kulit kerang tersebut tepat mengenai puncak buah dada indah milik ani. Lebih-lebih lagi celana dalamnya hanya berupa kain yang dijahit pada tali yang kemudian diikatkan pada pinggang dengan simpul yang mudah dibuka. Tante Yores juga berpakaian sama. Ani keberatan tetapi kata tante Yores,"kalau kamu mau jadi dewasa ikuti saja apa yang tante Yores lakukan, trust me". Seluruh perhiasan ditanggalkan. Akhirnya kedua wanita ini hanya memakai seragam aneh tersebut. Mereka masuk melalui suatu lorong. Di lorong tersebut berdiri dua lelaki tegap di kiri-kanan pintu. Mereka hanya memakai kain penutup tipis berwarna putih di bawah perut. Kemudian tante Yores berkata kepada salah satu dari mereka sambil merangkulnya. Tante yores mencium bibir lelaki itu sambil tangan kanannya meraba-raba sesuatu dibalik kain putih tersebut. Lalu lelaki tersebut melepaskan satu demi satu simpul yang menempel pada tante yores. Pelukan mereka makin bertambah mesra sampai akhirnyajari lentik tangan kiri tante yores meraba belahan pantat lelaki tersebut. Rupanya ini merupakan ticket atau password untuk masuk keruangan tersebut. Kemudian Tante Yores menyuruh hal yang sama ke Ani, Ani terkejut perlahan-lahan ia dekati lelaki kedua. Lelaki tersebut merangkulnya dan menciumnya tepat pada bibirnya. Tapi ia lebih agresif ia langsung membuka semua simpul dan meremas- remas tetek ANi. Ani gelagapan. Ia bertambah terkejut ketika lelaki tersebut menyingkapkan kain putihnya dan menempelkan sesuatu yang hangat tepat pada memek Ani. Ani mencoba meronta tetapi lelaki yang semula bersama tante Yores ikut memegangnya. Tante Yores berkata pelan kalau tangan kanan kamu tidak meremas dan tangan kiri tidak mengelus seperti yang tante lakukan maka dia akan terus sampai kamu orgasme. Tapi bagaimana bisa dekapan lelaki tersebut sangat erat. Memang disela dekapan ia juga merasakan kenikmatan dari remasan tersebut. Ia merasa perasaannya melayang setiap kontol lelaki itu menyentuk memeknya dan perasaan itu terus memburu sampai tak disadari ada cairan yang membasahi bulu-bulu halus di sekitar lubang kebahagian itu. Pelan-pelan tangannya mulai menyentuh kontol lelaki tersebut. Dan lelaki tersebut mulai meregangkan pelukannya dan mencium lembut pangkal dada ani. Setelah jari Ani mengelus belahan pantatnya. Ia baru melepaskan dan tersenyum. Dengan perasaan berdegub Ani akhirnya masuk juga ke ruangan bersama tante Ani, Rupanya ruangan tersebut merupakan pesta kaum nudity. Mari tante kenalkan sama richard. Ani bertemu dengan seorang pemuda gagah dan tampan entah kenapa hatinya mengijinkan dirinya berdansa dengan lelaki tersebut meskipun mereka tidak mengenakan kain selembar pun. Richard membelakangi Ani sambil tangannya membelai salah gunung kembar yang indah kepunyaan Ani sedangkan tangan yang lain memegang pusar ani. Tak henti- hentinya Richard menciumi leher ani sambil sekali-kali menghembuskan napas ke telinga Ani. Sekarang Ani merasa terbiasa dan timbul perasaan aneh pada diri gadis yang baru mekar tersebut. Ia merasa jantungnya berdebar dan keringatnya mulai bersatu dengan irama lembut yang didendangkan. Kedua orang tersebut berbaur dengan sekerumun orang yang melakukan hal yang sama sehingga tidak terasa seringnya bersinggungan di ruangan yang ramai itu. Setelah selesai mereka pun mencari minuman, tradisi mereka minum aneh. Seorang pria harus meminum terlebih dahulu dan yang wanita harus meminum dari mulut pria tersebut. Dan disaat si wanita itu minum sang pria harus memeluk pinggang sang wanita sambil mengelus memek sang wanita dengan kontolnya. Dan jika si wanita berdiam saja dan tidak memasukkan kontol si pria ke lubang kebahagiaan milik si wanita maka walaupun minuman di mulut pria sudah habis ia akan terus membelai sampai si wanita terangsang sampai puncaknya. Ani tidak tahu ia mengikuti saja ajakan minum dari pasangan dansanya yang tampan itu. Ketika hal tersebut berlangsung ia kembali gelagapan dan coba meronta Tetapi lelaki lain disekitar mereka malah membantu richard dengan memegangi tangan Ani, agar Ani tidak dapat memegang kontol Richard. Mereka pun turutmenciumi ani sambil kontolnya ditempelkan di belahan pantat ani. Akhirnya permainan semakin panas. Tante Yores sendiri sedang melakukan hal yang sama. Perasaan Ani semakin kacau kemudian richard diberi minum oleh tante Yores. Dan dengan bantuan tante yores richard kembali dapat meminumkan ani melalui mulutnya. Dalam setengah sadar ani merasa sangat senang dan mengalami kenikmatan yang kedua setelah yang pertama di pintu masuk dan sekarang sudah bisa tersenyum. Ketika richard mengajaknya duduk di kamar tidur. Ani hanya tersenyum dan mencium kontol richard dengan bernapsu. Di kamar ini richard melakukan hal yang sama tetapi lebih lembut. Tangannya meraba wajah ani dan menelentangkan ani di tempat tidur. kemudian ia meminumkan kembali ani tetapi sekarang tidak ada minumannya. Bibir mereka bertemu. Tangan richard membelai lembut leher ani terus turus ke dada dan hinggap di salah satu puncak gunung keindahan. Kembali Richard membelai tetek ani ini sambil sekali-kali mencium pentolan dari pucak indah ini, Ani mulai berkeringat tapi ia merasa nyaman ketika tangan richard yang satunya lagi membelai sekujur tubuhnya mulai dari pantat, pusar lalu ke pahanya. Sampai akhirnya perasaan ani tak tertahankan degub jantungnya seirama dengan suaranya yang tertahan, ah....ah... dan tanpa sadar ia berkata ke richard "oh your are wonderful please ones again richard". Tanpa disadari dari belahan lubang keindahannya terpancar kembali cairan yang membasahi bulu-bulu memeknya. Melihat itu darah Richard langsung berdesir ia memasukkan kontolnya ke memek Ani dan mulai melakukan pemompaan. Ani sekarang tidak meronta malah tersenyum danmerasa sangat nikmat walaupun ada sedikit rasa sakit. Sampai suatu saat richard merasa sangat bahagia dan kontolnya mulai berkontraksi mengeluarkan sesuatu ke lubang memek ani. Your are great begitulan kata richard. Kemudian merekapun tidur dengan selimut musim dingin yang tebal. Ani tertidur lelap membelakangi Richard dan richard terus memeluknya mesra sampai keduanya tertidur. Keesokannya ani terbangun disekilingnya sudah tidak ada siapa-siapa kecuali tante Yores. Ia terkejut ketika menemui tubuhnya tidak mengenakan selembar benangpun,hampir ia berteriak dengan sadar cepat dikenakan nya handuk. Tante Yores berkata pelan "terima kasih kamu mau datang ini video antara kamu dan dia anggaplah kenang-kenangan dari kami, mari kita pulang". Hal tersebut tidak terlupakan oleh Ani.

0 comments:

Post a Comment

Custom Script

Followers

Google+ Followers

Recent Comments