Fuck report dengan neneng Di bali


 miss neneng Hot


yang awalnya ane ga tertarik, soalnya dc nya maut ga sesuai ama umur doi yg udah agak tua. hehehe 
akhirnya bbrp hari kemudian dc turun..
kebetulan waktu itu ane lg pengen banget gara2 ga dpt jatah dari Polda, n ga ada WP baru , ini yaudah ane hubungi si pemilik


diliat di foto seh, kayaknya Hot mama negh, body nya kyknya masih yahut..


akhirnya nego2 tempat yg awalnya hr kamis malam, akhirnya ane majuin ke hari rabu siang. pas kebetulan waktu itu ane libur kantor ada cuti bersama hari raya umat hindu..

deal.. jam 2 siang di sebuah apartemen di jalan mahendradata selatan..
langsung ane capcus ke tkp..

sampe ke tkp, ane liat apartemen nya lumayan enak jg neh, sepi n nyaman buat ekse..
masuk ke kamar doi.. ketemu doi..
dari muka cantik seh walopun umur ud 30an.. body nya jg masih bagus.. pantat sekel berisi.. yahh body nya kyk masih gadis gitu broh.. hehe..
walopun perut nya agak berlemak gara2 belakangan katanya doi jarang olah raga..

kali ini ane ga pake basa basi, langsung mnta bersih2 gara2 ud kepengen banget.. 

berhubung waktu itu siang hari udara sangat panas diluar, langsung deh ane masuk kamar mandi, doi nya malah nawarin pengen mandiin ane.. wahhh bagus lah..
ane dimandiin, disabunin HJ sambil FK, raba2 boobs n meki doi..

ud lese mandi.. langsung ke tmpat tidur, ane cm tiduran aja, doi yg aktif puasin ane broh.. inilah enaknya ekse ama wanita yg berpengalaman, ga usah di tuntun lg, doi ud ngerti apa yg harus dilakukan..

mulai dr FK, puting ane di jilatin, turun ke bawah, doi maenin kontie ane, dijilatin, diemut,, wow emutan nya enak broh.. ga kena gigi, keliatan berpengalaman neh doi.. dijilat n diemut sampe ke buah pelir ane.. plus dijilat jg neh sun hole ane.. sensasi nya luar binasa banget.. mantabs lah gan..

habis di emut, ane ganti ke posisi favorit ane 69

sambil di BJ a, jilat2in tuh meki doi.. wangi broh.. meki nya wangi.. trus bentuknya jg masih bagus.. yg spesial doi punya tato di meki nya, tepat di bagian atasnya di bagian yg tumbuh bulunya..

bagian tubuh doi yg ada tatonya, di tangan, punggung, kaki, pantat n meki doi broh.. hehehe..
macho broh.. hehehe..

selesai gaya 69, doi dengan sigapnya memulai dengan posisi WOT.. doi masukin kontie ane ke meki nya.. tanpa caps .. hehehe..
gilaa lumayan keset tuh meki nya.. mulai lah doi bergoyang.. goyangan nya enak brohh..
selesai WOT.. giliran posisi MOT, ane yg genjot bro.. makin ane genjot desahan doi makin keras.. ane suka dengernya.. ane bolak balik si doi, miring kaki ke atas, miring..
lanjut ke DS bro.. ane tusuk dr belakang.. mantappp...
habis DS.. lanjut ke WOT lagi... doi goyang lagii.. doi capek goyang.. lanjut ke MOT lagii bro..
habis MOT lanjut ke DS lagii.. trus ane mnta ke doi CIM.. doi mengiyakan..
BJ lagi deh.. tp ane berubah pikiran.. habis di BJ, ane ubah ke posisi MOT lagi bro.. ane ssi ke doii crot didalem..
doi mau.. yaudah.. ane genjot terussss... sampe klimaks.. makin keras desahan doii.. makin keras akhirnya crotttt did dalem.. hehehe 
mantap....

habis ekse, langsung deh ane mandi lg.. cepet2.. soalnya ud di telkpon ama polda.. waktu ekse pun hp bunyi trus tp ane ga angkat..
habis mandi ane langsung kasi bayaran + tips , langsung ane pamitan..
ga pake ngobrol2nya... gara2 panggilan darurat neh.. hehehe..

Ini nih foto doi..




ini hasil jepretan ane, tp cm 2 aja ya.. sisanya buat koleksi ane aja.. hehe

  
penilaian ane buat doi:

face : 7 ( cantik seh cm udah agak menua )
body : masih yahud brohh , pantat sekel berisi
boobs : 36 / toge cm sedikit kendor
HJ : pas FK n mandi
BJ : 8/10 (telaten n berpengalaman)
FJ : 8/10 WOT,MOT, DS (udah ga isi diajarin lagi doi ud ahlinya semua gaya bisa) tanpa caps n crot inside
FK : HOT kyk ama pacar sendiri
Overall : 8/10
DC :sesuai
RO : boleh, klo ada kesempatan

NB : buat suhu2 n bro bro yg pengen ekse doi.. langsung aja hubungi




Sakian dulu laporan ane..
sekian dan terima kasih...



Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

0 comments:

Post a Comment

Followers

Google+ Followers

Recent Comments