Miss SWITA wanita Yang Manis dan Imut + Bonus Body Massage Murah meriah




Miss SWITA yg Imut & Manis Serta unyu unyu minta dishare dimari silahkan diintip.



MINAT / MINTA NO TELP SI CEWE, EMAIL KE : 

PELACURANONLINE@YAHOO.COM 


Spoiler for for Miss WITA
:

  
Name : WITA
Face : 7
Body : 7 ( Sexy )
Age : 20
Tb / Bb : 165 Cm / 45 Kg
Bra : 34
Service:Cim,Cif ,WOT, MOT, DS, BJ, HJ, FK

Dc :
* Rp 500Rb / 2 jam / 2x Crot (Blm termasuk hotel,ongkos dll)
* Rp 800Rb / 4 jam / 3x Crot + bonus BM(Body message) (Blm termasuk hotel,ongkos dll)
* Rp 1,5Jt / 10 jam / Crot Sekuatnya dan sewajarnya + bonus BM(Body message) (Blm termasuk hotel,ongkos dll) 






Lokasi Prefer di Hotel Sekitaran Jakbar ,dan Jakpus (Jaksel bisa di kondisikan)




FR:
setelah memberitahu kepada sesepuh kamar ane, gak lama kemudian TO datang....pertama lihat biasa aja...tapi setelah masuk kedalam dan ngobrol" dengan TO, ane liat TO lebih cantik dan manis dibandingkan dengan yang ada di foto yang ane liat di thread expo....

setelah puas ngobrol, akhirnya diputuskanlah untuk memulai pertempuran dengan bersih" dulu di wc. di wc ini ada kejadian yang tidak mengenakan. lagi kesulitan air, jadi air yang keluar sedikit dan lama sekali, sehingga kita cukup lama di wc nya. tapi lumayan juga sech, bisa sekalian elus" lebih lama di wc...
setelah selesai bersih" akhirnya kita mulai pertempuran kita di ranjang....kejadian dimulai dengan TO yang mulai pegang my bro. akhirnya kita mulai kissing sambil my bro dipegang dan dimainkan sama TO...
kemudian TO loncat ke badan ane dan mulai mengerayangi badan ane dengan bibirnya yang mengairahkan...ehm...rasanya semeriwing....setelah puas kita mulai kissing hot lagi saking hotnya kita sampai jambak"an broder....beuh...gak bisa dibayangkan gimana sensasinya....
akhirnya ciuman dipindahkan ke dada, turun lagi ke perut, turun lagi ke paha, naik ke selangkangan, akhirnya my bro di caplok...my bro dimainkan di mulut TO uda seperti lolipop aja...kemudian dua bola di bawah my bro tidak luput dimainkan juga...dijilat, dikulum, dihisap...lagi menikmati bagian ini, TO langsung turun kebawah lagi...ini buat ane kelojotan menikmati sensasi kuasan lidahnya di sunhole ane...rasanya...tidak dapat di ucapkan dengan kata"...setelah puas, naik keatas dengan menguas dengan lidah dari bawah sampai ke my bro...kemudian di deep throat sama TO....(kata TO my bro ane standar, jadi TO mau deep throat, tapi juga ga bisa lama. takut muntah katanya)....
setelah kejadian tadi membuat ane semakin sange ke ubun" akhirnya ane angkat doi, langsung ane tancep my bro ke dalam meki nya...awal masuk susah banget broder....ada beberapa kali tapi gak tembus"...uda sperti jarang di jamah aja....akhirnya masuk juga ke dalam meki nya....
goyangan doi sungguh nikmat bro....ulekannya muantap...gak lama TO dapat pada posisi ini, setelah itu gantian ane yang diatas, ane kebut dengan rpm tinggi setelah puas pindah posisi doggy style...posisi ini paling asik bro....mekinya ngegrip my bro dengan sangat mantap...dan body TO sangat muantap....lekukan badannya muantap...gempalan pantatnya gak nahanin...buat kita crot cepet....pada posisi ini pertahanan ane jebol bro...tapi puas bener....

istirahat sebentar sambil ngobrol" lalu masuk ke sesi kedua...semua yang sama seperti yang di sesi satu....pengakhirannya juga di doggy style, ane suka liat bodynya dari belakang, sama pas nyodok pantatnya buat makin konak n nafsu untuk goyang terus bro....

overall my point for this wita :
face : 8 (setiap orang punya penilaiannya masing" ya)
body :8 (buat ane walau kata doi, doi sekarang gemukan, tapi buat ane gak gemuk gak kurus, alias sekel)
hj : 5 (kurang menantang bro)
bj : 10 (sangat suka sama konti, apalagi kalau doi nyaman sama kita bro)
fj : 10 (muantap buanget buat ane)
gfe : 10 (enak di ajak ngobrol dan baik bro)
dc : tanya sama yang punya lapak bro...jangan sama ane.....
ro : yes...tapi pengen keliling dulu cari yang lain, hehehe

Silakan kunjungi website kami


http://t4.pixhost.org/show/882/11484024_tmvi-012-erotic-nice-body-secretary-azumi-mizushima.jpg 
Menjual bokep paling lengkap berkategori, mulai dari ABG, Tante tante, pesta sex, uncencore DLL

0 comments:

Post a Comment

Custom Script

Followers

Google+ Followers

Recent Comments